Faktor Angin Bawa Simon ke Semi Final - Majalah Sports
Headlines News :
Home » , , » Faktor Angin Bawa Simon ke Semi Final

Faktor Angin Bawa Simon ke Semi Final


Simon Santoso

Majalah-Sports - SIDNEY - Indonesia hanya menyisakan satu wakilnya, Simon Santoso di semi final tunggal putra Australian Open Gold 2012. Sebab, Taufik Hidayat dan Alamsyah Yunus harus angkat koper lebih dulu akibat dikandaskan lawan-lawannya.

Simon menang atas Shon Wan Ho dengan pertarungan sengit tiga game 21-15 12-21 21-10. Simon yang mampu merebut game pertama, sempat kalah di game kedua. Dan, alasannya dia mengaku faktor angin menjadi kunci kemenangannya di partai ini.

“Saya menang angin pada game kedua, jadi banyak pukulan yang ragu-ragu karena terlalu berhati-hati. Pada game ketiga saya coba lagi bermain seperti game pertama dan mencoba menekan lawan,” ujar Simon seperti disitat situs resmi PB-PBSI, Jumat (6/4/2012).

Usai menaklukan peringkat ketujuh dunia ini, maka Simon akan bersiap mendapatkan hadangan yang lebih berat lagi di semi final. Simon bakal ditantang oleh pebulutangkis nomor satu dunia, Chen Jin yang baru saja mengalahkan Takuma Ueda dengan dua game langsung 21-17 21-19.

Selain Simon yang berhasil lolos ke babak semi final, di sektor Ganda Putra telah terjadi bentrokan antara kedua pasangan Garuda. Pasangan Markis Kido-Hendra Setiawan terpaksa kembali menghadapi pasangan senegerinya yang juga juniornya, Angga Pratama-Ryan Agung Saputra.

Pasangan Angga-Ryan baru saja menyingkirkan unggulan kedua asal Jepang, Hirokatsu Hashimoto-Noriyasu Hirata dengan pertarungan tiga game 19-21 21-17 21-19. Sementara Markis-Hendra, mengalahkan juniornya Alvent Yulianto-Hendra Gunawan di babak perempat final dengan skor 21-15 21-15.

Share This : Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Sports - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger