Satria Muda Mantap di Puncak - Majalah Sports
Headlines News :
Home » , , , , , , » Satria Muda Mantap di Puncak

Satria Muda Mantap di Puncak


Satria Muda Mantap di PuncakMajalah Sports - JAKARTASatria Muda semakin mantap di puncak klasemen NBL Indonesia 2011-2012. Anak asuh Ocky Tamtelahitu ini baru benar-benar menjauh di kuarter terakhir. Satria Muda menang telak atas NSH GMC Riau 73-41.

Dalam laga di Hall A Basket Senayan, Jakarta, Wellyanson Situmorang yang turun sebagai starter dan bermain selama lima menit di kuarter pertama menyumbang angka terbanyak bagi Satria Muda.

Welly yang memiliki tembakan maut di area perimeter gagal diantisipasi oleh para pemain NSH GMC. Unggul 20-13, kuarter pertama laga ini merupakan waktu pertama bagi Youbel Sondakh untuk kembali bermain sejak penampilan terakhirnya di final NBL Indonesia 2010-2011.

Andalan NSH GMC, Ryan Febriyan yang mencetak enam angka di kuarter pertama mendapat tekanan keras dari Cristian Ronaldo Sitepu dan Galank Gunawan di kuarter kedua. Pertahanan ketat ini memaksa Ryan hanya mampu mencetak dua angka.

Pada kubu Satria Muda, Schiffo Liogu yang jarang dimainkan oleh Pelatih Ocky Tamtelahitu bermain baik dengan mencetak empat angka. Satria Muda unggul 38-25 di akhir kuarter kedua.

Pertahanan Satria Muda melonggar di kuarter ketiga. Hal ini menjadi celah NSH GMC untuk mengimbangi permainan. Namun kualitas para pemain Satria Muda yang sangat merata ketika melakukan serangan menutupi efek dari pertahanan yang longgar. Satria Muda menambah 16 angka di kuarter ketiga, sedangkan NSH GMC cukup baik dengan 11 poin.

Bonanza Siregar menjadi pencetak angka terbanyak bagi Satria Muda dengan 12 poin, disusul Arki Dikania Wisnu, 11 poin. Pemain tertinggi NBL Indonesia, Max Yanto mencetak 12 poin bagi NSH GMC.

Share This : Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Sports - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger