King Khan Tuntut Gelarnya Kembali - Majalah Sports
Headlines News :
Home » , , » King Khan Tuntut Gelarnya Kembali

King Khan Tuntut Gelarnya Kembali

Amir Iqbal Khan (kiri) siap kembali merebut gelar WBA dan IBF dari Lamont Peterson (Foto: Getty Images)

Majalah Sports - LONDON – Edisi kedua laga tarung Amir Khan vs Lamont Peterson akan menjadi pertaruhan dalam karier Khan. Setelah tuntutan tarung ulang diizinkan WBA, kini tekad untuk mengambil kembali gelar WBA dan IBF dari tangan Peterson kian membara.

King Khan – julukan Khan, sempat merasa ‘dipermainkan’ wasit yang memimpin laga tarung pertamanya dengan Peterson, tahun lalu. Kini, laga rematch akan diadakan 19 Mei mendatang dan Khan mengaku kondisi dirinya sudah berbeda dan siap untuk menuntut dua gelarnya dikembalikan.

“Saya akan menjadi petarung yang berbeda, karena sekarang saya lebih lapar kemenangan dan lebih fokus dari sebelumnya. Terkadang, saat segala hal tak seperti yang anda inginkan, keadaan itu akan membuat anda lebih tangguh,” seru petinju Inggris berdarah Pakistan itu.

“Saya menginginkan dua gelar saya kembali dan itulah alasan saya amat menginginkan tarung ulang ini,” tambahnya kepada Las Vegas Review-Journal, Minggu (25/3/2012).

Sementara pelatih Khan, Freddie Roach tak kalah optimisnya dengan sang anak asuh. Roach sudah mengajarinya beberapa gerakan baru agar membuat gaya tarung Khan berbeda dari sebelumnya.

Roach pun memberikan keistimewaan kepada Khan untuk bisa melakukan sparring dengan Manny Pacquiao. Roach melakukan itu untuk meningkatkan mental bertarung Khan di atas ring nanti.

“Kami melalui pertarungan yang berat ketika bertemu pertama kali. Tapi kali ini saya memberikan gerakan baru kepada Khan. Saya akan membuat sedikit penyesuaian, tapi efeknya akan sangat terasa,” tutur Roach yang juga pelatih Pacman.

“(Berlatih tanding dengan Pacquiao) membantunya untuk menyiapkan mental yang lebih kuat. Jika dia (Khan) mampu menghadapi tekanan Pacquiao, maka dia harusnya mampu berbuat hal serupa saat di atas ring dengan Lamont Peterson,” tutup Roach.

Share This : Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Sports - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger