Garuda Jatuh Bangun Kalahkan Satya - Majalah Sports
Headlines News :
Home » , , , , , , » Garuda Jatuh Bangun Kalahkan Satya

Garuda Jatuh Bangun Kalahkan Satya

Garuda Jatuh Bangun Kalahkan Satya

Majalah Sports - JAKARTA – Luar biasa perlawanan yang diberikan oleh para pemain Satya Wacana Angsapura Salatiga saat menghadapi Garuda Speedy Bandung. Pertahanan ketat Satya Wacana membuat para pemain Garuda bersusah payah mendulang angka. Kemenangan Garuda 61-44 adalah kemenangan yang diraih dengan sangat sulit.

Dalam pertandingan di Hall A Basket, Senayan, Jakarta, keunggulan tipis Garuda di akhir kuarter pertama, 16-13 menunjukan betapa sulitnya Garuda menemukan permainan terbaiknya. Sempat unggul delapan angka di awal kuarter.

Garuda beberapa kali terlepas dalam menjaga shooting guard Satya Wacana, Respati Ragil. Ragil berhasil memasukan delapan angka di kuarter pertama untuk membuat Garuda waspada.

Octoviano Permata Sura yang belum mencetak angka di kuarter pertama baru menemukan keberhasilan di kuarter kedua. Octo mencetak angka di bawah ring setelah melewati penjagaan ketat bigmen Satya Wacana.

Melakukan lebih banyak usaha menembak, efektifitas Garuda mulai menurun. Beruntung, Satya Wacana pun tidak terlalu baik pada field goals. Garuda masih unggul sementara 31-22.

Satya Wacana mengambil alih kendali di kuarter ketiga. Kerja keras Eko Nasution berhasil membuat Hendrik Agustinus kalang kabut. Sayang, usaha menembak setelah berhasil memecah pertahanan Garuda terbentur akurasi yang buruk. Satya Wacana unggul di kuarter ketiga, 13-12.

Pada kuarter terakhir, Garuda benar-benar buntu. Pertahanan Satya Wacana sangat-sangat solid. Garuda pun melakukan total 25 kali turn over secara keseluruhan.

Christ Gideon mencetak delapan angka di kuarter terakhir untuk menjadi pencetak angka terbanyak bagi Garuda dengan 15 poin. Pada kubu Satya Wacana, Ragil produktif dengan 15 angka

Share This : Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Sports - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger