Podium Pertama Perez - Majalah Sports
Headlines News :

Podium Pertama Perez

Sergio Perez

Majalah Sports - SEPANG – Siapa yang menyangka, pembalap tim medioker seperti Sauber mampu mencatatkan podium kedua pada balapan Grand Prix Formula One Malaysia, di Sirkuit Sepang, akhir pekan lalu.

Adalah Sergio Perez yang sukses membuat mobil Sauber terparkir di urutan tiga besar. Prediksi tim dalam memilih ban yang cocok dalam kondisi cuaca yang tidak bersahabat cukup banyak membantu Perez tampil menawan.

Start dari posisi kesepuluh, pembalap berkebangsaan Meksiko ini konsisten dan sukses menyodok ke tiga besar, dengan memanfaatkan kesalahan prediksi tim-tim papan atas seperti Mclaren dan Red Bull dalam pemilihan ban di tengah cuaca hujan dan trek basah di Sepang.

Bahkan, Perez sebenarnya dinilai bisa saja menjuarai GP Malaysia seandainya mobil milik dia tidak tergelincir keluar lintasan sehingga jaraknya dengan Fernando Alonso yang memimpin lomba semakin jauh.

Beredar kabar juga adanya konspirasi agar Perez tak menyalip Alonso yang pada akhirnya menjuarai seri kedua musim ini, namun hal itu langsung dibantah pihak Sauber. Terlepas dari hal itu, penampilan Perez memang patut diacungi jempol, terutama ketika dia juga telat mengganti ban slick, namun tetap mampu menjaga posisinya di urutan kedua.

Maka patutlah kiranya pujian diberikan kepada pembalap berusia 22 tahun ini yang membuat kejutan, menghasilkan balapan yang di luar prediksi. Bukan tak mungkin, prestasi yang diraihnya di Sepang merupakan titik awal karier cemerlangnya di Formula One.

Share This : Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Sports - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger