Sharapova Kalah Lagi di Final Miami Masters - Majalah Sports
Headlines News :
Home » , , , , » Sharapova Kalah Lagi di Final Miami Masters

Sharapova Kalah Lagi di Final Miami Masters


Sharapova Kalah Lagi di Final Miami MastersMIAMI - Petenis Polandia, Agnieszka Radwanska, merengkuh gelar keduanya di tahun 2012, setelah menjuarai turnamen WTA/ATP Miami Masters. Di partai puncak, Sabtu (31/3/12), Radwanska menaklukkan petenis nomor dua dunia asal Rusia, Maria Sharapova, dengan straight set 7-5, 6-4.
Gelar pertama Radwanska pada musim ini diraih di Dubai. Akan tetapi kemenangan di Miami ini menjadi kesuksesan terbesar petenis berusia 23 tahun asal Krakow tersebut sepanjang kariernya. Hasil ini pun akan membawanya ke posisi empat dunia, dalam daftar ranking WTA yang dikeluarkan Senin (2/4/12/2012) nanti.

Fakta lain dengan kemenangannya ini, Radwanska menjadi petenis putri kedua yang sudah merebut lebih dari satu gelar dalam WTA Tour musim 2012, setelah petenis nomor satu dunia asal Belarusia, Victoria Azarenka. Dan, Radwanska pun meraih gelar di Miami ini tanpa pernah kehilangan satu set dalam enam pertandingan yang dilaluinya.

Sedangkan bagi Sharapova, kekalahan ini membuat dia tetap berstatus ratu runner-up di Miami Masters karena untuk keempat kalinya gagal menjadi juara. Sebelumnya, dia menjadi finalis pada tahun 2005, 2006, dan 2011.

"Saya meraih banyak kemenangan yang bagus tahun ini melawan para petenis top," ujar Radwanska usai pertandingan.

"Saya berusaha sejak awal untuk fokus pada servisku, terutama pada servis pertama, dan semuanya berlangsung dengan baik. Saya pikir, hari ini saya melakukan sebuah pekerjaan yang hebat, dan servis menjadi kunci," tambah Radwanska, yang meskipun hanya melakukan 1 ace dan 6 winner di laga ini, tetapi mampu meminimalisir unforced error hanya 10, dalam duel berdurasi 1 jam 44 menit itu. Bandingkan dengan Sharapova yang melakukan 26 unforced error.

Hasil ini membuat Radwanska, yang memiliki rekor 26-4 pada 2012, memperbaiki head-to-head dengan Sharapova. Kini dia baru menang dua kali dari sembilan pertemuan mereka, tetapi kemenangan ini adalah yang pertama dalam dua tahun terakhir. Satu-satunya kemenangan yang diraih dahulu adalah di AS Terbuka 2007.

Sedangkan bagi Sharapova, kegagalan ini membuat dia masih tetap menyimpan asa merengkuh gelar pertama di Miami. Padahal, Miami Masters merupakan turnamen profesional pertama yang ditonton setiap tahun oleh si cantik berusia 24 tahun tersebut, ketika masih muda.

Share This : Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Sports - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger