Bakat Alami Lorenzo Ujar Crutchlow - Majalah Sports
Headlines News :
Home » , , , , , » Bakat Alami Lorenzo Ujar Crutchlow

Bakat Alami Lorenzo Ujar Crutchlow

Jorge Lorenzo. Bakat Alami Lorenzo Ujar Crutchlow


MIMOSAS – Cal Crutchlow memuji habis Jorge Lorenzo. Menurutnya, pembalap Yamaha itu memiliki bakat yang sangat alami sekali.

Ya, Lorenzo dipuji berkat gaya balapnya yang lembut dan memiliki teknik yang konsisten. Crutchlow mengatakan tidak ada pembalap lain yang bisa meniru Lorenzo, dalam mengendalikan mesin YZR-M1.

Crutchlow memang memiliki data yang lengkap mengenai Lorenzo. Pembalap asal Spanyol itu telah memenangi 17 kali perlombaan selama 38 kali mengikuti balapan di MotoGP kelas utama.

“Lorenzo adalah pembalap yang sangat spesial. Tidak ada yang bisa mengulangi apa yang telah dilakukannya kepada Yamaha. Apa yang membuatnya spesial dia melakukannya lap demi lap,” kata Crutchlow.

“Lorenzo membalap dengan caranya sendiri lap demi lap, selama satu pekan dari catatan waktu yang ditorehkan olehnya. Mungkin, pembalap lain hanya melakukan itu satu kali saja,” lanjut pembalap Monster Tech 3 Yamaha itu.

Crutchlow mengatakan gaya membalap Lorenzo sangat alami sekali. Namun, Crutchlow mengaku tidak mengerti bagaimana Lorenzo melakukannya. “Saya mengingat Lorenzo melakukan pengereman itu pada balapan di Twin Ring Motegi,” jelas Crutchlow.

“Anda menanyakan kepada Lorenzo mengenai hal ini dan dia tidak memiliki jawaban yang pasti. Sebab, Lorenzo melakukannya secara alami,” tegas pembalap asal Inggris itu dilaporkan MCN, Jumat (30/3/2012).

“Apa yang dilakukan Lorenzo sangat alami dan terlihat mudah, Saya pikir tidak ada pembalap yang bisa melakukan secara konsisten atau sebagus dia. Ada pembalap yang lebih cepat, tapi untuk konsistensi Lorenzo tidak ada lawannya,” tandasnya.

Share This : Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Sports - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger