Heat & Bulls Sama-sama Kalah - Majalah Sports
Headlines News :
Home » , , , » Heat & Bulls Sama-sama Kalah

Heat & Bulls Sama-sama Kalah




Heat & Bulls Sama-sama KalahIndiana - Kekalahan diterima dua tim teratas di klasemen Wilayah Timur, yakni Chicago Bulls dan Miami Heat. Bulls kalah dari Denver Nuggets sementara Heat disungkurkan Pacers.

Pada laga yang dihelat Bankers Life Fieldhouse, Selasa (27/3/2012) pagi WIB, Heat sempat mengimbangi Pacers di kuarter pertama dengan skor 24-24.

Tapi di kuarter kedua Pacers sedikit lebih dominan dengan mencetak 25 angka sementara Heat cuma 22 angka. Paruh pertama laga jadi milik Pacers dengan keunggulan 49-47.

Di kuarter ketiga Pacers semakin menggila dengan membuat 29 angka dan Danny Grangers menginspirasikan penampilan timnya di kuarter ini. Pacers menjauh 78-66.

Masuk di kuarter ketiga Heat kembali sedikit bisa bangkit dan mengimbangi Pacers, tapi itu sudah sudah telat karena Pacers tetap unggul dalam perolehan poin yakni 27 berbanding 25. Pacers pun menutup laga ini dengan 105-90.

Granger ditahbiskan sebagai top performer Pacers dengan 25 poin, sembilan rebound dan tiga assist. Sementara itu dari kubu Heat ada Dwayne Wade dengan 24 poin, lima rebound dan enam assist.

Ini adalah kekalahan kedua beruntun Heat setelah kalah dari Oklahoma City Thunder dua hari lalu.

Kekalahan juga dialami pemuncak klasemen Wilayah Timur, Bulls, dari Denver dengan skor 91-108 di kandang sendiri, United Center. Sempat unggul 27-25 di kuarter pertama, Bulls kemudian selalu tertinggal di tiga kuarter tersisa.

Bulls pada laga itu masih tampil tanpa bintangnya, Derrick Rose, yang masih mengalami cedera. Tampil sebagai top performer dari 'Banteng Merah' adalah C.J Watson dengan 17 poin, satu rebound dan delapan assist. Sementara di kubu Nuggets ada Ty Lawson dengan 27 poin, sembilan rebound dan dua assist.

Meski kalah Bulls tetap ada di puncak klasemen dengan rekor terbaik 40-11 dan berhasil mengunci satu tempat babak playoff. Heat masih menguntit di urutan kedua dengan 35-13.

Hasil pertandingan lainnya

Orlando 117 TORONTO 101
Detroit 79 WASHINGTON 77
Boston 102 CHARLOTTE 95
Utah 105 NEW JERSEY 84
NY KNICKS 89 Milwaukee 80
HOUSTON 113 Sacramento 106 (OT)
LA CLIPPERS 97 New Orleans 85

Share This : Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Sports - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger