Magic Johnson Beli Klub Bisbol Los Angeles Dodgers - Majalah Sports
Headlines News :
Home » , » Magic Johnson Beli Klub Bisbol Los Angeles Dodgers

Magic Johnson Beli Klub Bisbol Los Angeles Dodgers


Magic Johnson Beli Klub Bisbol Los Angeles DodgersLOS ANGELES - Ketertarikan mantan salah satu legenda NBA, Magic Johnson, untuk membeli salah satu tim legendaris bisbol ternyata bukan rahasia lagi.

Menurut Associated Press, pemilik Los Angeles Dodgers, Frank McCourt, telah mengumumkan bahwa mereka telah memiliki kesepakatan sebesar 2 miliar dollar AS (sekitar Rp 18,1 triliun) kepada sebuah kelompok yang berisikan mantan bintang Lakers tersebut, serta mantan pemain bisbol Atlanta Braves dan Presiden Washington Nationals, Stan Kasten. Dengan harga tersebut, itu akan menjadi pembelian termahal sepanjang sejarah dunia bisbol Amerika.

McCourt mengungkapkan hal tersebut pada Selasa (27/3/2012) waktu setempat, setelah lima jam pemilik Major League Baseball (Liga Bisbol Amerika Serikat) menyetujui tiga kelompok yang akan mengakusisi Dodgers.

Johnson sendiri sebelumnya dikabarkan akan bersaing dengan pemilik Dallas Mavericks, Mark Cuban, untuk mendapatkan Dodgers. Akusisi ini akan rampung pada akhir April nanti.
Share This : Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Sports - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger