Sang Naga Belum Rampung Bangun Kekuatan - Majalah Sports
Headlines News :
Home » , , » Sang Naga Belum Rampung Bangun Kekuatan

Sang Naga Belum Rampung Bangun Kekuatan

Christian John

JAKARTA – Menyongsong laga tarung ke-16 kalinya dalam mempertahankan sabuk kelas bulu WBA, Chris John masih mengejar ‘deadline’ untuk membangun kembali kebugaran fisik dan kekuatannya.

The Dragon – julukan Chris, akan kembali naik ring menghadapi penantangnya, Shoji Kimura di tempat netral, Singapura pada 5 Mei mendatang. Chris pun masih dalam jadwal pembangunan kembali kondisi kekuatan setelah empat bulan absen dari atas ring.

Terakhir kali Chris turun berlaga, adalah akhir tahun lalu ketika mempertahankan gelar untuk ke-15 kalinya setelah mengalahkan petinju Ukraina, Stanyslav Merdov di Perth. Soal materi latihan, Chris juga ternyata belum tahu banyak. Menu latihan masih dirahasiakan sang pelatih.

“Saat ini saya masih dalam proses kebugaran yang belum maksimal. Saya harus kembali mendapatkan kekuatan fisik dan stamina saya lagi. Soal materi, saya belum tahu apa yang akan diberikan pelatih, tapi sepertinya besok saya akan melakukan sesi sparring,” terangnya, sebagaimana disadur Boxing Scene, Senin (26/3/2012).

Soal lawannya, tak sedikitpun terbersit dalam pikiran Chris untuk menganggap remeh Kimura. Pertarungan terakkhir Kimura memang menghasilkan kekalahan, tapi bukan berarti The Indonesian Thin Man boleh lengah di tiap detik kala di atas ring.

Saya sudah melihat pertarungan terakhirnya lewat jejaring YouTube saat dia melawan Poonsawat Kratingdaenggym. Saya tahu dia (Kimura) kalah, tapi saya harus tetap mempersiapkan diri sebaik mungkin,” tutup petinju yang belum sekalipun tercela satu kekalahan pun itu.
Share This : Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Sports - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger