Spurs Masih Terus Menang, Lakers Bekuk Warriors - Majalah Sports
Headlines News :
Home » , , , » Spurs Masih Terus Menang, Lakers Bekuk Warriors

Spurs Masih Terus Menang, Lakers Bekuk Warriors

Spurs Masih Terus Menang, Lakers Bekuk Warriors


Phoenix - Laju gemilang San Antonio Spurs di lima laga terakhirnya masih berlanjut dengan kemenangan lagi. Sementara itu Los Angeles Lakers berhasil bangkit dari kekalahan usai menaklukkan Golden State Warriors.

Spurs bertandang ke kandang Phoenix Suns di US Airways Center, Rabu (28/3) pagi WIB, dengan modal kemenangan di empat laga sebelumnya. Di kuarter pertama Spurs unggul 29-28.

Masuk di kuarter kedua permainan Spurs masih dominan atas Suns dengan mencetak 33 poin berbanding 26 milik Suns. Spurs pun mengakhir paru pertama laga dengan keunggulan 62-54.

Namun di kuarter ketiga Suns bangkit dengan mencetak 12 angka untuk berbalik unggul 69-64. Kemudian Shannon Brown membuat tembakan tiga angka untuk membuat Suns memimpin 79-74. Tapi pada akhirnya Spurs tetap unggul di akhir kuarter ini dengan 84-83.

Masuk di kuarter terakhir Spurs makin tak terhadang meskipun Suns coba terus memangkas ketertinggalan dan laga diakhir dengan kemenangan Spurs lewat skor 107-100.

Ini adalah kemenangan kelima beruntun Spurs dan trio andalan mereka, Tim Duncan, Tony Parker dan Manu Ginobili jadi inspirator kemenangan tim. Duncan punya 26 poin dan 11 rebound, Parker dengan 24 poin sementara Ginobili menyumbangkan 13 poin.

Spurs pun kokoh di urutan kedua klasemen Wilayan Barat dan membayangi Oklahoma City Thunder dengan rekor 34-14.

Sementara itu Lakers cepat melupakan kekalahan dari Memphis Grizzlies usai menaklukkan Warriors dengan skor 104-101. Tampil sebagai top performer adalah Pau Gasol dengan 19 poin, 17 rebound dan tiga assist.

Lakers tetap di posisi ketiga klasemen Wilayah Barat dengan rekor 30-19.

Hasil pertandingan lainnya

PHILADELPHIA 103 Cleveland 85
MEMPHIS 93 Minnesota 86
MILWAUKEE 108 Atlanta 101
DALLAS 90 Houston 81
Oklahoma City 109 PORTLAND 95
Share This : Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Sports - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger