Ferrari Tetap Dukung Massa - Majalah Sports
Headlines News :
Home » , , , » Ferrari Tetap Dukung Massa

Ferrari Tetap Dukung Massa


Ferrari Tetap Dukung Massa

Sepang - Felipe Massa dapat kritik tajam menyusul hasil buruk yang dia dapat di dua balapan awal F1 musim 2012. Santer terdengar bakal didepak, kubu Ferrari malah mengeluarkan pernyataan untuk terus mendukungnya.

Massa dinilai tampil sangat buruk di GP Australia setelah dia cuma dapat posisi start 16 dan kemudian gagal menuntaskan balapan. Kondisi tersebut berbeda jauh dengan Fernando Alonso yang meski cuma start dari urutan 12 namun mampu naik ke posisi lima.

Di Sepang, setelah mendapat sasis baru, penampilan Massa tak juga membaik. Setelah pada kualifikasi duduk di posisi 12, seusai balapan urutannya merosot ke tangga 15.

Dianggap tak lagi maksimal usai mengalami kecelakaan parah dua musim lalu, kabar bakal didepaknya Massa oleh Ferrari menghangat dengan isu The Prancing Horse kini tengah berupaya mendekati Sergio Perez.

Meski sejauh ini belum memberi kontribusi besar, Ferrari tak berencana mendepat pembalap asal Brasil itu. Sebaliknya, mereka akan terus memberikan dukungan buat Massa di balapan-balapan berikutnya.

"Kami harus terus berada dekat dengan Felipe saat ini. Ini periode yang sulit dan kami harus menemukan cara untuknya untuk bisa percaya diri lagi dengan mobil ini," sahut tim principal Ferrari, Stefano Domenicali.

"Dalam pandangan saya, masalahnya adalah mobil ini cukup sulit, tidak mudah. Bisa sangat bagus dan juga bisa sanat sulit. Kami menunjukkan saat balapan kalau dalam kondisi tertentu dibutuhkan gaya mengemudi tertentu dan Anda bisa sangat-sangat bagus, dan pada kesempatan lain Anda bisa menghancurkan ban.".

"Prioritas buat saya dan apa yang ingin saya pastikan adalah Felipe mendapat dukungan di sekitarnya dari seluruh tim, yang bersedia bekerja keras bersamanya," tuntas dia di Autosport.
Share This : Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Sports - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger