Stoner Soal Rasa Gugup dan Mick Doohan - Majalah Sports
Headlines News :
Home » , , , , » Stoner Soal Rasa Gugup dan Mick Doohan

Stoner Soal Rasa Gugup dan Mick Doohan


Stoner Soal Rasa Gugup dan Mick DoohanJakarta - Sudah sembilan tahun terjun di balapan grand prix, Casey Stoner masih menghadapi masalah yang sama seperti pembalap lainnya. Sebelum balapan, rasa gugup kerap menyerang rider Honda itu.

"Tentu saja, bagaimanapun saya cuma manusia biasa," sahut Stoner dalam wawancaranya dengan Gulf Times.

Stoner sudah terjun ke grand prix balap motor sejak tahun 2003, atau saat usianya masih 17 tahun. Memulai dari kelas 125 cc, dia naik tingkat ke 250 cc pada tahun 2005. Sementara keikutsertaannya di ajang MotoGP dimulai pada musim 2006.

Tapi sebelum menjalani itu semua, perkenalan pertama Stoner dengan sepeda motor terjadi saat dia masih berusia tiga tahun. Tumbuh dan besar di Australia, dia pun sangat mengidolai Mick Doohan.

"Saya memulai berkendara sejak usia sangat muda, saat masih berusia tiga tahun, dan saya langsung merasa nyaman serta gembira berada di atas motor."

"Doohan selalu menjadi pahlawan buat saya dan pastinya jadi inspirasi penting buat saya. Apa yang dia raih setelah kecelakaan dan cedera adalah sesuatu yang luar biasa," lanjut juara dunia dua kali di kelas MotoGP itu.

Share This : Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Sports - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger