Radwanska Bertemu Sharapova di Final - Majalah Sports
Headlines News :
Home » , , , , » Radwanska Bertemu Sharapova di Final

Radwanska Bertemu Sharapova di Final




Agnieszka Radwanska. Radwanska Bertemu Sharapova di Final
Agnieszka Radwanska
KEYBISCANEAgnieszka Radwanska untuk pertama kali melaju ke partai final Sony Ericsson Open 2012. Radwanska lolos setelah mengalahkan Marion Bartoli 6-4 6-2.

Radwanska mengaku ini adalah permainan terbaiknya selama karier sebagai petenis. Kendati demikian, Radwanska mengaku tidak mau puas begitu saja dan akan terus berusaha mengembangkan permainan.

“Saya sangat senang telah memainkan permainan tenis terbaik sejak awal tahun, dan saya juga berhasil memenangi pertandingan luar biasa melawan petenis yang hebat. Saya akan terus bekerja keras dan memperbaiki permainan selangkah demi selangkah,” jelas Radwanska.

Petenis asal Polandia itu sadar tidak mudah mengalahkan Bartoli. “Memang selalu berat melawan Bartoli, jika dia dalam kondisi bagus. Sangat berat, Bartoli benar-benar memukul bola dengan keras dan melakukannya sejak awal pertandingan,” lanjutnya.

“Saya hanya mencoba untuk bermain agresif dan memadukan segala permainan. Mari kita lihat apa yang terjadi nanti,” tandas Radwanska sebagaimana dilaporkan tenispanorama, Jumat (30/3/2012).

Pada partai puncak nanti, Radwanska akan berhadapan dengan Maria Sharapova dalam perebutan gelar Sony Ericsson Open 2012. Sejauh ini, Radwanska unggul 7-1 dengan petenis cantik asal Rusia tersebut.

Share This : Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Sports - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger