KOI Serahkan Bonus pada Atlet Berprestasi - Majalah Sports
Headlines News :
Home » , , , » KOI Serahkan Bonus pada Atlet Berprestasi

KOI Serahkan Bonus pada Atlet Berprestasi

Bulu Tangkis

Jakarta - Indonesia melalui Komite Olimpiade Indonesia (KOI) mendapat bantuan Rp 500 juta dari Olympic Solidarity. Dana tersebut diserahkan kepada sejumlah atlet yang berprestasi.

Bertempat di kantor KOI, FX Plaza, Senayan, Jakarta, Selasa (27/3/2012). Ketua KOI Rita Subuwo langsung menyerahkan dana tersebut kepada sejumlah atlet dari bulutangkis dan angkat besi. Setiap atlet diberikan uang sebesar 100 juta.

Dari bulutangkis yang menerimanya adalah Tontowi Ahmad dan Lilyana Natsir, serta Muhammad Ahsan dan Bona Septano. Sedangkan dari angkat besi adalah Setiadi, Citra Febrianti, Eko Yuli Irawan, Triyanto, Muhammad Hasbi dan Deni.

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi Indonesia bisa menerima bantuan rutin ini. Prestasi yang dimiliki oleh atlet-atletnya nyatanya mampu mengangkat nama bangsa di pentas dunia," tutur Rita.

Rita berharap bantuan ini mampu memotivasi atlet-atlet lain untuk mencetak prestasi. Bukan hanya di level nasional, tapi juga Internasional.

"Semoga dengan ini atlet-atlet kita semakin terpacu untuk meningkatkan prestasi dan mengharumkan nama bangsa di pentas dunia," imbuhnya.

Bantuan dari Olympic Solidarity ini merupakan bantuan rutin yang diterima oleh Indonesia setiap tahunnya. Tidak hanya dana, tetapi juga dalam bentuk beasiswa.

Share This : Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Sports - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger