Ketatnya Pertandingan Sinyal Meningkatnya Kemampuan Peserta - Majalah Sports
Headlines News :
Home » » Ketatnya Pertandingan Sinyal Meningkatnya Kemampuan Peserta

Ketatnya Pertandingan Sinyal Meningkatnya Kemampuan Peserta

Ketatnya Pertandingan Sinyal Meningkatnya Kemampuan Peserta

BANDUNG - Di hari ketiga MILO School Competition menampilkan kelompok beregu SD dan SMP yang telah tersaring beregu telah tersaring lagi menjadi 16 besar. Persaingan antar sekolah semakin ketat, masing-masing pembimbing dari tiap sekolah sudah menyiapkan berbagai strategi untuk bisa meraih target juara dan menyabet Piala Taufik Hidayat.

Sementara itu, Ketua Pelaksana MILO School Competition Bandung, Endi Mas’un menilai memang untuk beregu baik di tingkat SD maupun SMP, bakal menampilkan pertandingan yang cukup seru. Banyak atlet berprestasi yang akan bertemu di babak pertandingan awal hingga di babak final.

Semakin hari antusias peserta semakin meningkat, terlihat dari semangat juang anak-anak dalam pertandingan yang telah dilaksanakan dua hari kemarin. Dari beberapa pertandingan beregu yang telah dilaksanakan, terjadi kompetisi yang cukup keras, dalam beberapa pertandingan terjadi rubber set sehigga menyita waktu yang telah di jadwalkan.

Untuk pertandingan beregu sementara masih di pegang oleh sekolah-sekolah unggulan yang biasa menjadi langganan juara, seperti pertandingan antara SDN Hegarmanah I melawan SDN Pajagalan 47, kemenangan telak diraih SDN Hegarmanah I dengan skor 2-0. Walaupun demikian bukan berarti sekolah lain tidak mampu berprestasi, hal tersebut dapat terlihat dari hasil pertandingan yang cukup menyita waktu.

Pertandingan babak penyisihan beregu berakhir pada pukul 14.00 WIB hari Rabu (28/3) dan akan memasuki babak Quarter pada hari Kamis (29/3). Semangat pertandingan dalam ajang MILO School Competition ini tidak hanya di miliki oleh para peserta saja, namun juga para orangtua yang turut memotivasi dan menginginkan putra-putrinya bisa meraih juara.

Dari 205 SD dan 107 SMP yang mengikuti ajang MILO School Competition ini, terlihat beberapa wajah baru yang turut berjuang untuk mengukir prestasi. Salah satunya adalah Zahra salah seorang peserta beregu tunggal putri dari SD Asy-Syira 1, walau mengalami kekalahan dalam pertandingannya melawan Dheana dari SDN Cimahi Mandiri I, namun dia merasa senang dapat turut serta dalam ajang MILO School Competition ini.

"Saya tidak kecewa dengan kekalahan saya, yang penting saya sudah berjuang dalam kompetisi ini, kekalahan ini jadi motivasi saya untuk berlatih lebih giat” ujar Zahra yang ditemui di sela pertandingan.

Share This : Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Sports - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger